Jumat, 12 September 2014

pacar atau sahabat | Fia's Diary

Kamu selalu saja ngecewain aku Aku jaga perasaan ini buat kamu Aku mencoba tidak membuka hati ini juga karna kamu Aku hati – hati dalam berperilaku juga karna kamu aku luangin waktu juga karna kamu Tapi apa? Kamu beri perasaan kamu buat dia Kamu bertingkahlaku manis denganya dihadapanku Kamu berbagi cerita tentang dia denganku Kamu beri waktumu buat dia Dari dulu aku sadar aku bukan siapa – siapa Bodohnya aku masih saja suka sama kamu jadi, siapa aku? maaf yaa yang merasa kesindir tapi ini sesuai yang ada di lubuk hati saya saat ini :) buat anda - anda jangan sampe dikecewain sama kayak saya, yang sudah dikecewain semoga anda bisa tersadar bukan hanya dia saja cowok yang ada di dunia ini, masih ada cowok yang peduli ama kita tanpa kita tahu. ada kok yakin aja

0 komentar:

Posting Komentar