Sabtu, 28 Februari 2015

saat hati mulai lelah :) | fia's diary

foto : twiiter @fia_fhinzy via: favim


happy sucknight~
selamat malam dan selamat pagi. 
kalau boleh gue adalah salah satu diantara para jomlo yang ingin menskip malam ini, yaah kalau itu bisa. dan malam ini terasa begitu lama jika tiap beberapa menit selalu menengok layar hanphone yang menampilkan waktu. malam ini terasa sunyi dan hampa, mau tahu kenapa? karna penghuni kost sejahtera yang gue tempatin ini pada pulang kampung dan apel malam. termasuk gue yang lagi sendirian di kamar ditinggal teman sekamar gue pulang kampung.
kensunyian kadang memang sangat dibutuhkan buat yang lagi pengin sendiri, merenungi nasib, menyembunyikan rahasia, dll. buat gue saat menyendiri gini waktu yang tepat buat mengeluarkan semua kegalauan yang belum sempat direnungi dan selalu dibawa- bawa kemana- mana bagai membawa beban yang tidak kasat mata. 
yang tak terduga semua perasaan yang selalu gue simpen sendiri ini, tiba - tiba terasa sesak dan keluarlah beban masalah, kekacauan, kekecewaan,kerinduan, kecemasan, kemarahan, kesedihan ini berwujud air mata kelelahan. gue sadar memang bener - bener lelah dengan gue alami seminggu ini dari mulai revisi proposal, bahas proker, tugas, kuliah dan hati yang lagi amat kacau.(sedikit curhat) 
butiran air dengan mudahnya keluar, semakin gue inget kejadian hari - hari kemarin semakin deras air ini turun semakin kenceng juga nangis gue, mata basah dan pedas karna sambil ngelihat layar laptop.
soal hati emang dari dulu gue gapernah rasain selelah ini, biasanya emang kalau lagi mikir yg ruwet2 gue nangis. tapi ini rasa bedah, berasa lelah banget sampe nangis gue kenceng. taudeh . susah ya memang jadi cewek, apalagi kayak gue ini. sekalipun gue ga ngerti apa itu cinta ynag gue tahu cinta bisa membuat bahagia dan sakit. seperti sakit malam ini, hati gue memang bener- bener capek. sebelumnya gue memang gamau jadi cewek pelarian, korban PHP, apalagi digantungin. gamau semua!!!!
apalagi kalau enggak ada kepastian, males banget yang kayak gitu. mending gausah ngasih harap atau peduli deh. pesen buat para cowok, sebenarnya cewek gamau dideketin kalau ngasih harapan karna itu akan membuat cewek merasa berharap berlebih dan karna cowok cuman gitu - gitu aja gaada lanjutnya nah disitu ujungnya PHP. pertama emang gue menganggap hubungan ini cuman temen, karna lama - lama  dan sebenarnya perlakuan itu ada yang beda , tiba - tiba gue merasa udah beda gue tambah peduli sama dia. tapi gue gamau dibilang gue punya rasa, karna buat gue itu akan menyakitkan. dan hubungan sampai sini sudah terlihat rumit. gue ga ngerti jalan pikiran cowok, maksutnya itu apa? sering datang lalu tiba - tiba ngilang, bikin kesel tapi masih peduli,  kalau udah punya cewek yaaa jangan berlaku kayak punya rasa sama temen cewek, kasihan pasti juga butuh kepastian bukan cuman di giniin. yang tulus gabakal datang pergi sesuka hatinya, dia hanya ngedekitin SATU CEWEK. hidup penuh kode - kodean? siapa tahu kode itu bukan buat lo malah ada cewek lain.




0 komentar:

Posting Komentar