Senin, 27 Oktober 2014

bahagia itu sederhana | fia's diary



Aku bahagia bersamamu
Aku bahagia melihatmu walaupun itu dari jauh
Bahagia itu sederhana, kata – kata ini memang udah mainstream tapi emang bener sih. Sesederhana aku tertawa bahagia bersama orang yang aku sayang bersama keluarga, teman, gebetan *ehem. Sesederhana bisa dekat dengan mereka, melihat mereka tersenyum, ketemu gebetan atau melihat gebetan walau itu cuman sebentar. Apa yang ngebuat kita tertawa walau itu cuman tertawa kecil semua itu adalah kebahagiaan yang kita buat sendiri. Bagaimana respon kita menerima moment – moment yang telah kita lewati. Menurutku menciptakan kebahagiaan itu harus berawal dari rasa syukur. Mensyukuri semua yang udah diberikan Allah dari hal sekecilpu itu sangat penting. Aku percaya semua berawal dari perjuangan dan kesabaran yang harus ditumbuhkan untuk mengahadapi situasi apapun karna hidup penuh cobaan dan ujian bagaimanapun kita harus mampu melewatinya dengan hati – hati karna akhirnya kebahagiaan akan muncul setelah itu. Percaya :’)
karna malam ini gaada yang harus aku lakukan untuk alasan nugas jadii nulis aja buat ngisi blog sayaaa. 

0 komentar:

Posting Komentar